Kamis, 17 November 2016

(0818 0721 1980) Motivator Indonesia, Motivator Perusahaan IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia, Motivator Perusahaan IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik

Berbicara tengtang tokoh yang meng inspirasi...
Teman-teman sudah punya tokoh yang menginspirasi...




ya... pastinya setiap orang punya tokoh idola yang mengispirasi, sehingga itu berpengaruh betul dengan kehidupan setiap diri.

Kalo boleh berbagi... berikut tokoh yang menginspirasi dalam kehidupan saya.
Sebagai muslim pastilah saya mengidolakan Nabi Muhammad SAW.
Selain beliau.... tokoh kedua yang menginspirasi saya adalah orang tua... ya orang tua-lah yang menginspirasi saya dalam menjalani kehidupan ini. mereka telah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan ini....

Merekalah yang banyak mempegaruhi karacter saya....
Motivator-Indonesia-Motivator-Perusahaan-IPPHO-SANTOSA-10-Motivator-Indonesia-Terbaik


ya.... Orang tua.

Motivator Indonesia, Motivator Perusahaan IPPHO SANTOSA, 10 Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar